Langsung ke konten utama

Kokesma Ambassador 2025

Kokesma Ambassador merupakan suatu kegiatan untuk mencari duta yang nantinya akan memperkenalkan Kokesma lebih jauh kepada pihak luar. Dengan tema "Membangun Branding Kokesma Bersama Ambassador Vision and Voice" diharapkan seseorang yang akan menjadi Kokesma Ambassador ini dapat berperan aktif pada media Kokesma seperti reels, youtube short dan tiktok Kokesma. Dalam kegiatan ini, para peserta terlebih dahulu diberi pelatihan serta dibekali dengan pengetahun dan keterampilan untuk menjadi duta yang menginspirasi dan memberikan nilai-nilai yang positif bagi lingkungan sekitar.
Setelah melewati tahap pendaftaran, trainning, hingga wawancara terpilihlah empat orang sebagai Kokesma Ambassador 2025, yaitu : 1. Vina Dwi Yanti 2. Kamil Zuhdi Nasution 3. Nilam Rahma Sari 4. Sani Talitha Arisanti Dengan terpilihnya Brand Ambassador Kokesma 2025 ini diharapkan dapat menjadi agen perubahan nyata bagi Kokesma, serta memberikan nilai positif bagi lingkungan sekitar. Selamat untuk Kokesma Ambassdor yang terpilih, teruslah melanjutkan langkah Kokesma Untirta dalam mencetak genersi muda yang inspiratif dan penuh inovasi!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Strategi Efektif untuk Meningkatkan Partisipasi Anggota dalam Koperasi Mahasiswa

Koperasi mahasiswa adalah salah satu wadah bagi mahasiswa untuk berkumpul, berkolaborasi, dan mengembangkan potensi mereka di berbagai bidang. Partisipasi aktif anggota dalam koperasi mahasiswa sangat penting untuk menjaga keberlanjutan dan kesuksesan organisasi ini. Namun, seringkali partisipasi anggota tidak maksimal, sehingga perlu adanya strategi efektif untuk meningkatkan keterlibatan dan kontribusi dari seluruh anggota. Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa strategi yang dapat membantu meningkatkan partisipasi anggota dalam koperasi mahasiswa. 1. Komunikasi Efektif  Menjalin komunikasi efektif adalah fondasi bagi hubungan yang berkelanjutan. Koperasi mahasiswa harus menjaga agar aliran informasi mengenai kegiatan, program, serta inisiatif yang sedang berlangsung dapat diterima oleh semua anggota dengan tepat waktu. Penggunaan berbagai saluran komunikasi, seperti surel, grup diskusi, dan media sosial, memungkinkan penyebaran informasi yang cepat dan merata. Selain itu...

Buletin Kokesma Edisi Pertama (Maret - Juli 2024)

 

Company Profile

Company profile adalah dokumen atau media yang berisi informasi lengkap tentang sebuah organisasi, termasuk sejarah, visi, misi, produk atau layanan, serta prestasi yang telah diraih. Dalam kepengurusan periode 2024, UKM Kokesma Untirta untuk pertama kalinya melaksanakan pembuatan company profile sebagai upaya memperkenalkan organisasi kepada audiens yang lebih luas.  Proses pembuatan company profile dimulai pada bulan Juni dan dijadwalkan selesai dengan pengunggahan di platform YouTube Kokesma Untirta pada bulan Agustus.  Tujuan utama dari pembuatan ini adalah untuk memperkenalkan UKM Kokesma Untirta kepada pihak luar, meningkatkan kepercayaan publik dan branding organisasi, serta menciptakan citra profesional yang memberikan kesan positif bagi lingkungan universitas maupun koperasi. Link video company profil